Wednesday, August 25, 2010

bisnis pulsa paling murah se-indonesia

Kunjungi: http://tokopulsa.web.id/?id=putri_cell

BISNIS PULSA bersama TOKOPULSA.WEB.ID
PULSA MURAH, Aman, Amanah
dan Terpercaya,

Memiliki Legalitas Usaha

Mendaftar Menjadi Dealer Pulsa Secara Online
Joint sekarang dan dapatkan web replikasi
Anda akan memperoleh web replikasi sama persis seperti website induk dengan id Anda sendiri. Misalnya http://www.tokopulsa.web.id/?id=namaanda seperti milik sponsor Anda ini. melakukan pemasaran secara online dan menjaring member dari seluruh Indonesia. Peluang bisnis pulsa ini sangat terbuka luas tanpa batas. Bisa dipromosikan ke seluruh tanah air. Tiap orang yang joint via web replikasi Anda, uang sebesar Rp.5.000 akan langsung kami transfer sebagai deposit anda sebagai deposit Pulsa, ataupun uang tunai Rp. 40.000 Via Bank Manapun (Langsung sesaat pada saat member tersebut aktif)



  • Anda akan mendapatkan web Replika untuk merekrut member tanpa batas



  • Mendapatkan Deposit Pulsa Awal Sebesar Rp. 150.000



  • Mendapatkan Rp. 5.000 / rekrut member tanpa batas, Langsung dibayarkan sesaat ketika member rekrut anda kami aktifkan



  • Deposit Ringan Mulai Rp. 150.000



  • Harga Pulsa Murah, Harga Stabil, Stock Stabil, Transaksi Cepat, Aman dan Terpercaya karena telah memiliki Legalitas Usaha
=============================================================
Mari Berbisnis Bersama, berbisnis yang aman, murah, legal, cepat dan tanpa resiko...
jangan khawatir, kami menggunakan system session ID, jadi jika suatu IP mengakses web replika anda, maka akan tersimpan di komputer tersebut, jadi jika suatu saat calon member tersebut hanya mengakses web kami tanpa url replika maka otomatis akan memanggil data ID anda.. jadi kesempatan dan usaha anda tidak akan sia sia.
Pulsa yang anda dapatkan bisa anda jual kembali dan dengan status dealer maka anda dapat melakukan perekrutan sub-dealer, agen dan pengecer.. dan tentunya anda akan mendapatkan hasil disini
Ingat bergabung atau tidak Anda tetap butuh pulsa bukan…? Jadi daripada pulsa Anda habis tanpa bekas, lebih baik alihkan konsumsi pulsa Anda pada tokopulsa.web.id. Dijamin tidak akan rugi.


SIMPEL, CEPAT, HALAL GAK RIBET
Untuk menjalankan bisnis ini tidak dibutuhkan modal besar. Tidak perlu sewa kios, ruko atau gerai jika Anda belum sanggup. Lakukan saja sebagai bisnis sambilan Anda dalam mengisi waktu luang atau sebagai pelengkap bisnis Anda lainnya. Modal kecil dengan tingkat kembali modal sangat cepat.
dan dapatkan bonus bonus menarik lainnya dari kami berupa e-book, sofware gratis dan juga script gratis....
sedikit catatan :\
iap reply yang kami kirimkan ke HP Anda untuk memberitahukan status transaksi yang dilakukan, tidak dikenakan biaya apapun atau dengan kata lain biaya reply trx isi/jual pulsa GRATIS!! Sedangkan untuk trx lain seperti cek saldo, cek harga, komplain, daftarkan downline dll dikenakan biaya sebesar Rp.15 (lima belas rupiah).

Keterangan lebih lanjut di

http://tokopulsa.web.id/?id=putri_cell


3 comments:

  1. Bisnis pulsa memang mnggiurkan kalau dah banyak membernya ya.. siip n sukses selalu

    ReplyDelete
  2. Oh ya sob linknya seara saya pasang juga ya...

    ReplyDelete