Friday, September 24, 2010

Kirim SMS gratis tanpa Syarat



disini saya akan memberitahu kamu-kamu semua tentang tips trik sms gratis

Sekarang sms udah menjadi kebutuhan masyarakat. Hampir setiap hari orang mengirim sms, baik bersifat penting maupun tidak. Oleh karena itu, sekarang banyak operator yang menawarkan sms gratis. Akan tetapi, pemberian sms gratis tidak gratis 100 %.Karena, operator menaikan harga untuk layanannya yang lain untuk menutupi sms.



Sekarang apa-apa semua mahal. Kita harus belajar hemat dan pintar-pintar dalam mengelola uang. Termasuk mengelola pengeluaran pulsa untuk sms. Kita harus menghemat pulsa dengan cara, hanya menggunakan sms untuk sesuatu hal yang penting saja. Akan tetapi cara ini sangat sulit dilakukan oleh para remaja yang maniak sms.

Sebenarnya, ada salah satu cara menghemat pulsa tanpa harus menghemat sms. trik cara sms gratis yaitu dengan memanfaatkan layanan sms gratis yang banyak di internet.saya akan memberi tau cara kirim sms gratis lewat internet. Dari beberapa layanan tersebut, YGenNet telah memilih dua layanan sms gratis yang paling baik,
web kirim sms gratis , yaitu:

- http://freesms4us.com/
- http://www.kusms.com/

copy paste salah satu link diatas terlebih dahulu ke web address anda, lalu
Cara kirim sms gratis via web ini cukup mudah, cukup menuliskan nomor hp tujuan, isi pesan, dan mengisi capthca. Dari kedua layanan di atas, yang bisa menerima balasan sms cuma Free SMS 4 Us, sedangkan kalau di KuSMS.com balasan sms tidak bisa kita baca.


Sumber http://ygennet.web.id/kirim-sms-gratis-tanpa-syarat/

1 comment:

  1. wedew, ane dipanggil bro.. hehhe
    terimakasih... segera meluncur ke TKP ^_^

    ReplyDelete