Tuesday, November 9, 2010

Fransoa - Kalau saya kaya ^_^ (funny,... ahahahhahaha)

it's completely better than artis satu bulan kita ---> sinta and jojo - keong racun,
sinta and jojo lewaaaaaaaat !!
ini jauh dan jauh lebih niat, walopun keliatan dancernya seperti kurang bayaran... hehehehe .. satu lg, falsnya puooool, iwan fals aja kalah... hehehehe.. but it's funny.. especially for us, indonesian !!
gak usah liat translate bhs inggrisnya, it's worse ! hehe

Fransoa, is more than just another crazy man that love indonesia, gak tau dah ni bule kesambet apaan sampe bikin video begini... hehehehehe




sedikit tentang Fransoa
 
Fransoa, berkewarganegaraan Perancis, tinggal di antara Indonesia (Bali dan Jakarta) sebagian besar waktunya dalam setahun dan Perancis (Paris).

Menikah, ayah dari 2 anak dengan Carolina istrinya, Fransoa mencintai Indonesia dan penduduknya, mereka inilah yang membukakannya kesempatan untuk menemukan motivasi dan inspirasi dalam merealisasikan talenta musikalnya.

Dia menggeluti dunia musik sejak usia dini tetapi hanya sebagai kegemaran dan bukan profesi. Dia memilih dunia perhiasan dan aksesoris sebagai pekerjaan yang sebenarnya, dia berkolaborasi dengan sangat dekat bersama merk perhiasan KMO JEWEL dan aksesoris SOPHIE PARIS.

Karena gemar Karaoke, pada suatu malam di Jakarta mereka akhirnya memutuskan bersama Carolina dan temannya Bruno (Boss dari SOPHIE PARIS) untuk menulis lagu-lagu bernuansa melodi tahun 60-an, khususnya seperti yang dinyanyikan oleh “Cloclo”Claude Francois, seorang penyanyi populer Perancis yang sangat digemari Fransoa sejak kecil.

Fransoa telah mempunyai 4 lagu dalam repertoarnya yang akan dikeluarkannya sedikit demi sedikit, album solonya akan segera dijual dari situs web-nya  www.fransoa.asia dengan bonus!  Album pertamanya akan segera beredar dan Klip musiknya akan diedarkan bulan September 2011 (Klipnya akan berada di puncak tangga atas kalau berhasil dengan baik….)

No comments:

Post a Comment