Saturday, October 9, 2010

Aida Saskia selingkuhan dai kondang, "kata infotainment sih gitu" ^^

 Ingin membuat sebuah post yang gak penting, hanya ingin berkomentar sedikit mengenai berita yang lg hot sekarang... hehe. daripada nyampah gak jelas, mending tulis-tulis di blog sendiri yang kurang terkenal ini, hehehe
Aida Saskia , sungguh nama yang tidak pernah saya kenal sebelumnya, katanya sih penyanyi dangdut. Untuk orang Indonesia , khususnya pemerhati gosip, hehe.. pasti tau sosok ini (Berita selengkapnya disini ).
pada berita tersebut ditulis;

 "Saya melakukan ini atas kemauan saya sendiri. Semoga dengan bicara ini, masyarakat tidak lagi dibohongi dengan isi ceramahnya. Saya baru ngomong sekarang karena sudah tidak kuat dan ini saatnya meledak," ucapnya lantang.


perkataannya ini dperkuat dengan adanya sebuah foto mesra yang mirip dai kondang ini dan Aida Saskia tersebar di dunia maya dan infotainment

sungguh saya tidak habis fikir ada perempuan bisa berbicara seperti ini, ketika saya selesai membaca berita, saya merasa geram dan sedih. Geram karena bagaimana bisa seorang perempuan membuka aibnya sendiri dan seolah2 menjadi korban dari kelakuan sang Da'i terkenal ini? kalau dipikir2 ya sama aja mereka berdua, toh terjadinya perselingkuhan karena persetujuan kedua pihak toh? apa yang ada dipikirannya? apakah dia ingin cepat tenar? sungguh kalo hal itu yang ada di otaknya, sungguh sangat picik! dan ntah harga dirinya sudah kemana... mungkin sudah dijualnya dulu.. (mulai dch gw bersumpah serapah, maaf pemirsa! ^^) dan saya juga merasa sedih karena ternyata harkat dan martabat perempuan jatuh oleh perempuan itu sendiri, percaya gak percaya rasanya dada ini sesak ketika membaca berita ini.. (hehe.. lebay aja!). Kalau memang dia perempuan baik2, mengapa ketika dulu sang da'i ini mulai mendekat, harusnya ditolak kan, bukan malahan selingkuh, selama satu tahun pula.. (bah, kelakuan macam apa ini ?!?). okaylah setiap manusia punya sisi gelap, but it isn't the way to make it clean. I don't see that this is her way to tell the truth.
Jujur yach, gw gak peduli ma da'i kondang ini, mau beritanya bener, mau nggak. klo bener, ya berarti dia brengsek, kalo gak bener beritanya, ya da'i ini lg apes aja... hehehehehe.

dan ada satu hal lg , yg membuat saya sedikit geli. yaitu tanggapan Dorce Gamalama mengenai berita ini (berita selengkapnya disini ). pada berita itu beliau berujar;

"Kalau memang benar, kenapa harus digembar-gemborkan. Kalau punya anak, dites DNA saja anaknya. Kalau memang benar, ya Zainuddin nikahi Aida saja, kan nggak masalah,”

saya sangat setuju dengan perkataan mba dorce mengenai gembar-gembor, memang itu sungguh tidak penting, namun yang saya sedikit kesal disini adalah kata-kata "Kalau memang benar, ya Zainuddin nikahi Aida saja, kan nggak masalah"
 Oh, My God ! Segampang itukah beliau berbicara mengenai pernikahan? segampang itukah ketika ada dua orang berselingkuh lalu dinikahkan dan akhirnya selesai perkara ? seakan2 perselingkuhan dapat dihalalkan dan mudah dimaafkan.
Oh, dunia !!! Inikah yang ada dipikiran orang2 jaman sekarang ??

Saya cuma bisa geleng2 kepala dan mengurut dada setelah membaca berita ini, saya jg tidak bisa melakukan apa2. mau marah2 jg percuma ngedumel sendiri, mau nyari solusi, solusi apaan dan buat apa ?? heu, lalu saya membuat post ini dch hehe dan saya pun berdoa semoga saya beserta keluarga besar saya dijauhkan dari hal2 yang haram dan berdosa serta semakin didekatkan kepada Allah SWT, amien!

2 comments:

  1. Segala macam cara dilakukan untuk membuatnya jadi terkenal ya.. subhanallah....

    ReplyDelete
  2. iya pak bos.. serem ya pak bos, manusia jaman sekarang.. huhuhuhuhu

    ReplyDelete