Friday, October 1, 2010

Dapat Uang dari Ziddu

Mungkin anda sangat mengenal ziddu.com, sebuah website yang memfasilitasi para netter untuk menyimpan dan berbagi file-file. Yang menarik dari ziddu.com adalah dia bersifat free alias gratis dan tidak hanya itu, ziddu.com juga memberikan uang senilai $0,001 untuk 1 file kamu yang di download oleh orang lain. Artinya,
semakin banyak file kamu yang didownload oleh orang lain, tentunya kamu akan mendapat semakin banyak uang… mantap bukan ?!!!. nah ziddu ini juga punya sistem refferal, untuk setiap satu orang yang daftar lewat link referral kamu, kamu akan dapat $0,1.

Trus kamu juga harus tahu bahwa yang bisa ditransfer ke paypal atau moneybookers (rekening online) kamu minimal uang kamu sudah berjumlah $10.
Jadi dari pada simpan-simpan file di 4shared.com atau di mediafire.com, mendingan kamu simpan di ziddu.com aja, selain dapat uang, proses uploadnya juga cepet banget kayak kilat…
Ada yang lebih penting juga yang perlu kami bagi ke kamu, bahwa data-data kamu yang kamu daftarkan harus benar-benar riil alias sesuai dengan KTP kamu, jadi jangan coba-coba ngarang ya… nanti susah sendiri, susah di dunia, susah pula di akhirat.
Nah, kalau sudah begitu, mulai deh daftarin diri kamu di ziddu.com

sumber: http://stmlangsa.wordpress.com/2010/09/26/dapat-uang-dari-ziddu/


No comments:

Post a Comment